Mnuchin Berharap  'Kemajuan Substansial' Dalam Pembicaraan Perdagangan China

Mnuchin Berharap 'Kemajuan Substansial' Dalam Pembicaraan Perdagangan China

Selasa, 30 April 2019 18:44:45 WIB
Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin mengatakan pada hari Selasa bahwa ia berharap untuk membuat "kemajuan substansial" dengan negosiator Tiongkok dalam dua putaran pembicaraan perdagangan berikutnya, karena dua negara ekonomi terbesar di dunia mencari cara untuk mengakhiri perang dagang mereka yang memar.

Mnuchin berbicara di Beijing, di mana ia dan Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer akan mengadakan pembicaraan minggu ini, sebelum Wakil Perdana Menteri China Liu He pergi ke Washington minggu depan untuk perundingan putaran lain, dalam akhir negosiasi.

Kami mengadakan pertemuan di sini, dan kemudian wakil perdana menteri dan tim akan kembali ke Washington D.C., dan kami berharap dapat membuat kemajuan besar dalam dua pertemuan ini, kata Mnuchin kepada wartawan.

Beijing dan Washington telah mengutip kemajuan dalam isu-isu termasuk kekayaan intelektual dan transfer teknologi secara paksa untuk membantu mengakhiri konflik yang ditandai oleh tarif mahal yang telah merugikan kedua belah pihak miliaran dolar, mengganggu rantai pasokan dan mengguncang pasar keuangan.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search