Monex Salurkan Bantuan ke Korban Gempa di Palu

Monex Salurkan Bantuan ke Korban Gempa di Palu

Rabu, 24 Oktober 2018 16:39:42 WIB

Bencana alam berupa gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan beberapa wilayah di Sulawesi Tengah, akhir September lalu mengundang simpati dari berbagai kalangan. Bantuan dari dalam negeri hingga luar negeri berdatangan untuk membantuk para korban agar lekas pulih dan bangkit dari keterpurukan ini.

Tak ketinggalan PT Monex Investindo Futures juga merasa terpanggil untuk meringankan beban korban gempa dan tsunami Palu. Melalui Monex MAD yang merupakan Program Corporate Social Responsibility disalurkan sejumlah sumbangan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Bertempat di Posko Kelurahan Nunu, Kota Palu dan Desa Sibalaya Utara, Kabupaten Sigi, hari ini, Rabu (24/10/2018), perwakilan CSR Monex menyerahkan langsung bantuan berupa sembako, perlengkapan mandi, perlengkapan dan susu bayi, dll kepada para korban yang ada di dua lokasi ini. Bantuan diterima pimpinan warga di dua lokasi tersebut.

Ferhad Annas selaku Direktur Utama PT Monex Investindo Futures, berharap agar korban bencana diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. " Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana, " ujar Ferhad.

Bantuan dari Monex tiba di lokasi pengungsian setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh. Warga merasa senang dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Monex.

"Warga di sini masih membutuhkan bantuan terutama kebutuhan pokok dan beberapa kebutuhan lainnya seperti untuk para bayi dan balita. Terima kasih PT Monex atas kepedulian dan bantuannya yang sangat bermanfaat untuk kami", ujar Ridho, salah satu ketua RT di Sibalaya Utara, Sigi mewakili warganya.

Gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 7,4 mengguncang wilayah Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018) petang. Gempa itu disusul dengan gelombang tsunami yang menyapu sebagian besar wilayah di Donggala, Palu, dan Mamuju. Selain itu ada fenomena likuifaksi yaitu mencairnya tanah menjadi lumpur yang menelan pemukiman di dua desa.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search