New Home Sales AS Merosot 1,6% di Bulan November

New Home Sales AS Merosot 1,6% di Bulan November

Selasa, 23 Desember 2014 22:26:02 WIB

Monexnews - Penjualan rumah baru di AS merosot 1,6% pada bulan November menjadi 438.000, menyusul terjadinya penurunan di 3 dari 4 wilayah AS. Selain merupakan tingkat paling lambat dalam 4-bulan, angka tersebut juga mementahkan ekspektasi kenaikan menjadi 460.000. Dalam kesempatan yang sama Departemen Perdagangan AS juga merevisi angka penjualan bulan Oktober menjadi 445.000.

Bagaimanapun, penurunan New Home Sales tersebut masih mensinyalkan ketidakstabilan pemulihan. Pertumbuhan sektor perumahan AS tahun ini masih memperoleh hambatan dari beberapa faktor seperti cuaca buruk dan kian ketatnya regulasi pinjaman.

Untuk bulan November tingkat penjualan mencatat penurunan 12% di Northeast, 6,4% di South dan 6,3% di

Midwest. Sementara kenaikan penjualan 14,8% mampu dibukukan wilayah West. Sementara harga rata-rata rumah baru yang terjual menyentuh $280.900 pada bulan November, meningkat 1,4% dari periode yang sama tahun lalu. (vid)


(vid)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search