Nilai Ekspor Dan Impor Perdagangan China Naik Di Bulan April

Nilai Ekspor Dan Impor Perdagangan China Naik Di Bulan April

Kamis, 08 Mei 2014 10:31:00 WIB

Monexnews -

Nilai ekspor dan impor China secara tak terduga naik di bulan April, membantu para pemimpin di negara tersebut menempatkan kembali dasar ekonomi yang sedang melambat.

Jumlah pengiriman barang keluar negeri naik sebesar 0.9% dari setahun yang lalu, ketika angka-angka yang laporan sebelumnya di gelembungkan dengan faktur palsu, data di tunjukan dari badan bea cukai pada hari ini. Itu di bandingkan dengan estimasi median untuk penurunan sebesar 3% dalam survey Bloomberg terhadap para analis. Nilai impor naik sebesar 0.8%, meninggalkan surplus

perdagangan sebesar $18.46 milyar.

Menguatnya data perdagangan mungkin akan mempengaruhi para pemimpin yang akan menggunakan jalan untuk pelonggaran moneter atau stimulus dalam skala yang lebih besar daripada pengeluaran untuk kereta api atau keringanan pajak, setelah pertumbuhan di kuartal pertama yang lebih lambat dalam enam periode terakhir. China akan menerapkan langkah-langkah untuk menstabilkan situasi perdagangan luar negeri yang saat ini terlihat rumit dan berat , di katakan oleh kabinet pada pekan lalu.

Nilai ekspor turun sebesar 6.6% di bulan Maret dari setahun yang lalu dan merosot sebesar 18.1% di bulan Februari, yang mana itu merupakan penurunan terbesar sejak krisis keuangan global, berdasarkan data yang di rilis sebelumnya. Estimasi untuk bulan April dari 47 ekonom berkisar mulai dari penurunan 7.5% sampai kenaikan sebesar 3.6%.

Nilai impor di bandingkan dengan estimasi median untuk penurunan sebesar 2.1% dari para analis yang di survey oleh Bloomberg, sementara itu surplus perdagangan sebelumnya di proyeksikan untuk menjadi $16.7 milyar.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search