Nilai Pertumbuhan Upah di Inggris Optimis di Juli

Nilai Pertumbuhan Upah di Inggris Optimis di Juli

Selasa, 11 September 2018 17:15:45 WIB
Nilai upah pekerja di Inggris di luar bonus naik lebih cepat dari perkiraan selama periode tiga bulan hingga Juli ke tingkat yang belum pernah terkalahkan dalam tiga tahun, karena para pengusaha terlihat sulit untuk memperkerjakan staf, ditunjukkan dalam data pemerintah pada hari Selasa.

Bank of England telah lama perkirakan bahwa mengetatnya pasar pekerja akan mempercepat pertumbuhan upah, meskipun tidak pada tingkat yang terlihat sebelum krisis keuangan, dan data tersbaru kemungkinan akan memperkuat fokusnya pada tekanan inflasi domestik.

Data upah rata-rata mingguan diluar bonus, ukuran yang diacu oleh BOE, dan total pertumbuhan upah semuanya melampaui estimasi dalam survei Reuters.

Nilai upah diluar bonus naik 2,9% untuk tahun ini dalam periode tiga bulan hingga Juli, dibanding pertumbuhan 2,7% di bulan Juni, mencapai level tertinggi yang terlihat sejak Maret. Upah tidak naik secepat ini sejak Juli 2015.

Untuk total pertumbuhan upah naik menjadi 2,6% dari 2,4%.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search