Nilai Upah Pekerja Inggris Naik ke Level Tinggi Dalam 10 Tahun di November

Nilai Upah Pekerja Inggris Naik ke Level Tinggi Dalam 10 Tahun di November

Selasa, 22 Januari 2019 17:12:48 WIB
Nilai pertumbuhan upah pekerja Inggris naik untuk mencapai level tertinggi dalam 10 tahun dan pertumbuhan pekerja naik lebih besar dari perkiraan dalam periode tiga bulan hingga akhir November, seiring pasar tenaga kerja yang masih solid meskipun adanya sinyal perlambatan ekonomi menjelang Brexit.

Biro statistik Inggris melaporkan pada hari Selasa bahwa nilai upah rata-rata mingguan, yang termasuk bonus, naik 3,4% pada tingkat tahunan, ini adalah yang terbesar sejak pertengahan tahun 2008 dan dibandingkan dengan estimasi median dari survei Reuters untuk kenaikan 2,2%.

Untuk di luar bonus, pendapatan naik sebesar 3,3% pada tingkat tahunan dalam periode tiga bulan hingga November. Disesuaikan dengan inflasi, total upah naik pada laju tercepat untuk dua tahun.

Untuk pekerja naik pada jumlah terbesar sejak periode tiga bulan hingga April, meskipun masih belum jelasnya apakah para pengusaha akan terus menerima pekerja pada level ini atau tidak karena ketidakpastian seputar Brexit.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search