Notula ECB : Bank Sentral di Jalur Akhiri Stimulus di Desember

Notula ECB : Bank Sentral di Jalur Akhiri Stimulus di Desember

Kamis, 22 November 2018 20:25:42 WIB
Notula dari pertemuan kebijakan European Central Bank pada tanggal 25 Oktober lalu yang dirilis hari Kamis indikasikan bahwa bank berada di jalur untuk mengakhiri program pembelian aset di bulan Desember.

Notula juga mencatat bahwa perkiraan ekonomi terbaru di Desember akan mengevaluasi dampak perkembangan perdagangan pada prospek zona Euro.

Notula juga menunjukkan bahwa pembuat kebijakan yakin bahwa risiko kawasan Euro diperkirakan berimbang, meskipun ada beberapa pembuat kebijakan yang mencatat bahwa ada "sejumlah argumen yang tertuju pada risiko terhadap prospek pertumbuhan yang bergerak menurun."

Notule mencatat bahwa proyeksi di Desember akan berikan penilaian terbaru dari dampak perkembangan dalam perdagangan pada prospek pertumbuhan kawasan Euro, yang telah direvisi turun berturut-turut dalam dalam proyeksi staf baru-baru ini, mencerminkan untuk adanya dampak besar dari faktor eksternal.

ECB mempertahankan suku bunga pada bulan lalu dan menegaskan bahwa mereka akan masih di level saat ini sampai paling cepat di musim panas 2019
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search