Obligasi Spanyol Anjlok Jelang KTT Eropa

Obligasi Spanyol Anjlok Jelang KTT Eropa

Senin, 11 Februari 2013 17:02:03 WIB

Monexnews - Obligasi pemerintah Spanyol yang bertenor 10-tahun tergelincir untuk pertama kalinya dalam tiga hari sebelum menteri dari 17 negara Eropa bertemu hari ini di Brussels untuk membahas bantuan untuk Siprus dan Yunani ditengah tanda-tanda derita krisis di kawasan itu.

Obligasi italia juga melemah. Dan Obligasi 10-tahun Jerman turun menuju level terendah dalam dua minggu, seiring kondisi pemilu di Italia dan Siprus yang mulai mengancam ketenangan di pasar, seiring mulai terlihat berkuranganya permintaan untuk obligasi Jerman di tahun 2013.

Volatilitas sedikit meningkat, dan kita dapatkan masalah di beberapa negara zona Eropa, kata Patrick Jacq, analis senior di BNP Paribas SA di Paris.



(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search