Pejabat Tiongkok : Beijing Bersedia Untuk Membeli Lebih Banyak Produk-produk AS

Pejabat Tiongkok : Beijing Bersedia Untuk Membeli Lebih Banyak Produk-produk AS

Jum'at, 27 September 2019 08:39:12 WIB
Diplomat Tiongkok pada hari Kamis (26/9) mengatakan bahwa Tiongkok akan bersedia untuk membeli lebih banyak produk-produk AS, dan mengatakan bahwa pembicaraan dagang akan berikan hasil yang baik jika kedua belah pihak "mengambil langkah-langkah yang lebih antusias" untuk menunjukkan itikad baik dan mengurangi "bahasa yang pesimis" dalam ketegangan dagang.

Wang Yi, yang merupakan anggota dewan negara dan menteri luar negeri, mengatakan dalam merespon pertanyaan dari Reuters bahwa pemerintahan Trump telah menunjukkan itikad baik dengan menghapuskan tarif pada banyak produk Tiongkok.

Wang dalam acara pertemuan tahunan para pemimpin dunia di Majelis Umum PBB mengatakan bahwa jadi, pihak kami (Tiongkok) bersedia untuk membeli lebih banyak produk yang dibutuhkan oleh pasar Tiongkok.

Wang juga mengatakan bahwa kami saya berharap kedua belah pihak dapat mengambil langkah-langkah yang lebih antusias, mengurangi bahasa dan tindakan yang pesimis. Jika semua orang melakukan ini, pembicaraan tidak hanya akan dilanjutkan, namun akan dilanjutkan dan berikan hasil.

Mengutip dari CNBC dalam laporan mereka hari Kamis bahwa pembicaraan akan dijadwalkan pada tanggal 10-11 Oktober di Washington, ungkap orang yang mengetahui perjanjian tersebut.

Sejauh ini kantor perwakilan dagang AS belum merespon pertanyaan tentang jadwal tersebut.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search