Pembicaraan Perdagangan AS - China Berakhir Dengan Harapan Kesepakatan

Pembicaraan Perdagangan AS - China Berakhir Dengan Harapan Kesepakatan

Rabu, 09 Januari 2019 16:48:31 WIB
China dan AS mengakhiri pembicaraan perdagangan pada hari Rabu berlangsung lebih lama dari yang diharapkan dan pejabat mengatakan rincian akan segara dirilis, hal ini menghidupkan harapan bahwa konflik yang mengganggu perekonomian global dapat dihindari.

Pembicaraan di perpanjang tidak sesuai rencana pada hari ke 3, hal ini menunjukkan keduanya berada disisi yang serius, Menteri Luar Negeri China mengatakan.


Harga saham di Asia dan Eropa dan AS diharakan mengikuti karena pembicaraan diperpanjang memicu optimisme bahwa ekonomi terbesar dunia bergerak menuju kesepakatan.


Sekretaris Pertanian untuk Perdagangan dan Urusan Pertanian Asing AS, Ted McKinney, mengatakan delegasi perdagangan AS akan kembali ke Amerika Serikat pada hari Rabu setelah "hari yang baik".


Berbicara pada jumpa pers harian, juru bicara Kementerian Luar Negeri China Lu Kang membenarkan bahwa kedua pihak telah sepakat untuk memperpanjang perundingan di luar hari Senin dan Selasa sesuai jadwal semula.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search