Pemerintah Inggris Meningkatkan Persiapan "no-deal" Brexit

Pemerintah Inggris Meningkatkan Persiapan "no-deal" Brexit

Selasa, 18 Desember 2018 20:31:18 WIB
Perdana Menteri Inggris Theresa May dan menteri-menterinya pada hari Selasa telah meningkatkan persiapan untuk kemungkinan "no-deal" Brexit, sebuah hasil yang akan lebih mungkin dibuat karena kebuntuan di parlemen atas perbedaan kesepakatan para pemimipin Inggris dengan Uni Eropa.

Dengan hanya kurang dari 100 hari sampai Inggris meninggalkan Uni Eropa, May belum dapatkan dukungan dari parlemen yang sangat terpecah untuk kesepakatan yang dia lakukan bulan lalu dengan Brussels untuk mempertahankan hubungan dengan dengan blok Eropa.

Dia mengatakan bahwa penundaan voting pada kesepakatannya akan dilangsungkan pada pertengahan Januari, mendorong beberapa anggota parlemen untuk menuduhnya mencoba untuk memaksa parlemen untuk mendukungnya dengan menjalankannya dekat dengan hari keluarnya Inggris pada tanggal 29 Maret.

May, yang pekan lalu selamat dari mosi kepercayaan dalam partainya Konservatif, telah memperingatkan anggota parlemen bahwa alternatif untuk kesepakatan dirinya akan pergi tanpa kesepakatan atau tidak Brexit.


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search