Penasihat Gedung Putih Peter Navarro: Belum Ada Kesepakatan Dengan Tiongkok Sampai Trump Mengatakannya

Penasihat Gedung Putih Peter Navarro: Belum Ada Kesepakatan Dengan Tiongkok Sampai Trump Mengatakannya

Jum'at, 08 November 2019 10:45:37 WIB
Meskipun adanya laporan yang mengatakan bahwa AS dan Tiongkok telah sepakat untuk menghilangkan tarif masing-masing barang sebagai bagian dari kesepakatan dagang fase pertama, Direktur Perdagangan dan Kebijakan Manufaktur Gedung Putih, Peter Navarro mengatakan di Fox Business, bahwa jika Presiden Trump tidak mengatakan, maka saya tidak percaya.

Peter Navarro, selama wawancara di acara "Lou Dobbs Tonight" di Fox Business mengatakan bahwa belum ada kesepakatan pada saat ini untuk menghapus kenaikan tarif yang sedang berjalan sebagai syarat kesepakatan fase pertama. Dan satu-satunya orang yang dapat membuat keputusan tersebut adalah Presiden AS Donald trump dan sesederhana itu.

Kemarin, pasar mendapat laporan dari kementrian perdagangan Tiongkok yang mengatakan bahwa kedua negara yang sedang perang dagang telah sepakat untuk membatalkan tarif-tarif secara bertahap.

Navarro dalam merespon laporan tersebut juga mengatakan bahwa itu adalah tontonan propaganda pers Tiongkok yang mengeluarkan informasi seperti itu, mereka hanya bernegosiasi di depan umum, mencoba mendorong kami ke suatu arah, namun Presiden lah yang berhak membuat keputusan ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search