Penjualan Grosir Kanada Turun 0.4% di Februari

Penjualan Grosir Kanada Turun 0.4% di Februari

Selasa, 21 April 2015 23:47:19 WIB

Monexnews - Tingkat penjualan grosir di Kanada secara tak terduga turun di bulan Februari, memicu kecemasan atas kesehatan dari perekonomian di negara tersebut, ditunjukkan oleh data pemerintah pada hari Selasa.

Dalam laporannya, biro statistik Kanada mengatakan bahwa penjualan grosir turun pada tingkat musiman yang disesuaikan sebesar 0.4% di bulan Februari, hasil tersebut di bawah ekspektasi untuk pembacaan kenaikan 0.5%.

Pertumbuhan penjualan grosir di bulan Januari direvisi untuk penurunan 2.9% dari laporan sebelumnya yang menunjukkan penurunan 3.1%.

Penjualan turun di dalam tiga dari tujuh subsektor, menyumbang untuk sekitar 51% dari penjualan grosir secara keseluruhan di Kanada.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search