Penjualan Manufaktur Kanada Menurun di Bulan November

Penjualan Manufaktur Kanada Menurun di Bulan November

Selasa, 20 Januari 2015 21:01:43 WIB

Monexnews - Statistic Canada melaporkan penjualan manufaktur turun -1,4% di bulan November dari bulan sebelumnya, lebih besar dari perkiraan penurunan -0,5% oleh para ekonom. Statistic Canada juga merevisi penjualan di bulan Oktober menjadi -1,1% dari rilis sebelumnya -0,6%.

16 dari 21 kategori mencatat penurunan, penjualan kendaraan bermotor anjlok -5,9%, disusul penjualan logam dasar -3,0%, dan penjualan makanan yang turun 1,3%.

Gubernur Bank of Canada, Stephen Poloz, akan memberikan estimasi inflasi dan pertuimbuhan bersama dengan pengumuman tingkat suku bunga. Para pembuat kebijakan akan memperhitungkan penurunan harga minyak mentah yang merupakan ekspor utama Kanada. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search