Penjualan Retail di AS Naik 0.1 Persen Di bulan  April

Penjualan Retail di AS Naik 0.1 Persen Di bulan April

Senin, 13 Mei 2013 20:11:44 WIB

Monexnews - Angka penjualan ritel di Amerika Serikat disesuaikan menjadi 0.1% pada bulan lalu, Departemen perdagangan mengatakan pada hari Senin, hasil tersebut merupakan isyarat bahwa daya belanja konsumen mungkin tidak melemah seiring hasilnya lebih baik dari perkiraan.

Penjualan retail naik sebesar 0.1 persen setelah turun sebanyak 0.5 persen di bulan Maret, kata departemen perdagangan pada hari ini di Washington. Perkiraan median dari 81 ekonom yang di survei oleh Bloomberg mengatakan penjualan retail mungkin akan turun sebanyak 0.3 persen. Angka angka tersebut juga di gunakan untuk menghitung pertumbuhan, namun tidak termasuk untuk katagori otomotif, yang hasilnya juga cukup baik pada kali ini.

Hasil laporan tersebut mungkin akan mendorong ekonom untuk perkirakan bahwa daya belanja kuartal ini akan sedikit mereda dibandingkan perkiraan sebelumnya seiring orang Amerika berusaha mengatasi naiknya pajak penghasilan di bulan Januari. Rendahnya harga bahan bakar dan meningkatnya bursa saham dan nilai perumahan juga membantu meningkatkan daya beli konsumen, yang mana juga akan membantu mendorong sektor tenaga kerja.

Para konsumen seharusnya mendapatkan keuntungan seiring pasar saham dan harga perumahan terus meningkat dan kita melihat tumbuhnya sektor kerja, kata Ward McCarthy, kepala ekonom di Jefferies Group LLC di New York, sebelum di rilisnya laporan tersebut. Seperti tahun lalu, orang-orang memiliki pandangan yang lebih baik untuk dunia. Ekonomi akan terus membaik.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search