Penjualan Retail di Australia Tumbuh 0.1% di November

Penjualan Retail di Australia Tumbuh 0.1% di November

Jum'at, 09 Januari 2015 09:35:11 WIB

Monexnews - Penjualan retail di Australia naik tipis sebesar 0.1% di bulan November dari bulan sebelumnya, itu adalah hasil yang mengecewakan mengingat suku bunga masih berjalan di rekor terendah pada periode musim liburan.

Kenaikan dalam penjualan retail lebih rendah daripada perkiraan ekonom yang menyerukan untuk kenaikan 0.2%, dan lebih lemah dari pertumbuhan sejak Agustus, ketika pertumbuhan penjualan pada kecepatan yang sama di bulan November.

Hasil tersebut mencerminkan rendahnya tingkat kepercayaan di antara pada pebisnis dan konsumen di tengah tingkat pengangguran yang berada di dekat level tertinggi sembilan tahun dan perlambatan di dalam investasi pertambangan, yang mendukung ekonomi Australia dalam hampir sedekade ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search