Penjualan Retail Inggris Naik 0.3% Selama Bulan November

Penjualan Retail Inggris Naik 0.3% Selama Bulan November

Kamis, 19 Desember 2013 17:17:41 WIB

Monexnews -

Penjualan retail di Inggris melonjak selama bulan November, di pimpin oleh penjualan pakaian seiring cuaca yang dingin memicu permintaan untuk pakaian musim dingin.

Penjualan yang termasuk bahan bakar naik sebesar 0.3% dari bulan Oktober, yang ketika saat itu turun di revisi menjadi 0.9%, di laporkan oleh Office for National Statistic pada hari ini di London. Angka tersebut sesuai dengan perkiraan median dari 23 ekonom yang di survey oleh Bloomberg News. Dari setahun yang lalu, penjualan naik sebesar 2%. Gubernur Bank of Englad, Mark Carney mengatakan pada pekan ini bahwa pemulihan terus bertahan setelah ekonomi tumbuh sebesar 0.8% di kuartal ketiga dan hasil survey bisnis menunjukkan pertumbuhan berlanjut di kuartal sekarang. Outlook untuk belanja konsumen membaik, dengan data pada pekan ini menunjukkan inflasi berkurang dan tingkat pengangguran berada di level terendah dalam 4 tahun. Penjualan pakaian melonjak sebesar 3.8% di bulan November dari bulan sebelumnya, ketika saat itu turun sebesar 3.4% karena cuaca yang sejuk, menurut biro statistik. Penjualan makanan naik sebesar 0.2% dan penjualan di departemen store turun sebesar 3.1%, level terendah sejak Februari 2011. Biro statistik nasional mengatakan bahwa lemahnya penjualan di departemen store sebagian besar tercermin dalam situs mereka dan pengalihan bisnis ke internet. Penjualan online menyumbang 11.4% untuk transaksi departemen store pada bulan lalu, naik dari 9.9% di bulan Oktober. Belanja internet menyumbang sebesar 11.9% dari semua penjualan retail, kata biro statistik. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search