Penjualan Retail Inggris Tumbuh 0.7% di Juli

Penjualan Retail Inggris Tumbuh 0.7% di Juli

Kamis, 16 Agustus 2018 16:39:22 WIB
Penjualan retail Inggris tumbuh lebih cepat dari perkiraan pada bulan lalu setelah cuaca panas dan piala dunia masih menopang penjualan makanan dan para pembeli yang mengambil keuntungan dari perpanjangan diskon pada penjualan pakaian dan online.

Volume penjualan retail di buan Juli naik 0.7% dan 3.5% lebih tinggi dari setahun yang lalu, level tersebut berada di atas perkiraan ekonom yang disurvei Reuters untuk pertumbuhan 0.2% pada tingkat bulanan dan tumbuh 3.0% untuk tingkat tahunan.

Melihat pada hingga tiga bulan hingga Juli secara keseluruhan, yang tidak memasukan beberapa volatilitas bulanan, penjualan retail tumbuh 2.1% dibandingkan periode tiga bulan sebelumnya, ini menjadi ekspansi terbesar sejak Februari 2015. Diluar pembelian bensin, pertumbuhan penjualan berada di laju tercepat sejak Maret 2004.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search