Penjualan Rumah Bekas di AS Naik Ke Level Tertinggi Dalam Setahun

Penjualan Rumah Bekas di AS Naik Ke Level Tertinggi Dalam Setahun

Jum'at, 21 November 2014 00:11:20 WIB

Monexnews - Jumlah pembelian dari rumah yang dimiliki sebelumya di AS secara tak terduga naik di bulan Oktober ke level tertinggi dalam setahun seiring rendahnya biaya pinjaman telah membantu mempertahankan pemulihan dalam penjualan real estate tempat tinggal.

Jumlah penjualan rumah bekas di AS mencapai 5.26 juta pada tingkat tahunan, itu adalah level terkuat sejak September 2013 dan naik sebesar 1.5% dari revisi pertumbuhan 5.18 juta unit di bulan September, dilaporkan oleh National Association of Realtors pada hari Kamis. Itu adalah bulan kelima beruntun bahwa laju penjualan di atas 5 juta unit. Harga rumah juga naik, tambah lembaga tersebut. Pertumbuhan jumlah pekerja dan suku bunga hipotek yang berada di dekat level terendah dalam sejarah telah membantu meningkatkan minat beli yang mungkin akan mendukung perekonomian. Pada saat yang sama, terbatasnya kenaikan upah serta standar pinjaman yang ketat adalah masalah untuk mereka yang saat ini mencari rumah sendiri untuk pertama kalinya. "Ini lebih sehat daripada yang kita lihat dari setahun yang lalu atau lebih," kata Scott Brown, kepala ekonom di Raymond James & Associates di St. Petersburgh, Florida yang memprediksi penjualan akan mencapai 5.25 juta unit. "Kita masih jauh dari pemulihan, namun kita sudah di jalur yang tepat." Estimasi median dalam survei Bloomberg terhadap 78 ekonom menyerukan untuk laju penjualan sebanyak 5.15 juta unit, dengan kisaran estimasi mulai dari 5.05 juta sampai 5.27 juta. Angka bulan September direvisi dari laporan sebelumnya yang menunjukkan kenaiakan 5.17 juta unit. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search