Penjualan Rumah Yang Sudah Ada di AS Mereda Di November

Penjualan Rumah Yang Sudah Ada di AS Mereda Di November

Selasa, 23 Desember 2014 01:23:17 WIB

Monexnews - Penjualan dari rumah yang sebelumnya pernah dimiliki merosot di bulan November dari level tertinggi dalam setahun, menggarisbawahi sifat tidak meratanya pemulihan saat ini di dalam real estate tempat tinggal yang telah di definisikan menjadi salah satu penggerak utama ekonomi.

Pembelian turun sebesar 6.1% menjadi 4.93 juta unit pada tingkat tahunan pada bulan lalu, itu adalah pembacaan terendah sejak Mei, dari pertumbuhan 5.25 juta unit di bulan Oktober, angka di tunjukkan oleh National Association of Realtors pada hari Senin. Turunnya permintaan di semua kawasan di AS, menunjukkan sebuah anomali karena tidak adanya cuaca buruk yang bermain dalam laporan penjualan rumah, kata kelompok tersebut.

Persediaan yang sedikit dan pembeli pertama yang kembali lambat setelah resesi terburuk dalam era sesudah Perang Dunia II sedang bekerja untuk melawan suku bunga yang berada di level sangat rendah, kata kelompok tersebut. Menguatnya pasar kerja akan diperlukan untuk meningkatkan pertumbuhan di dalam industri perumahan seiring Federal Reserve sedang mempertimbangkan untuk naikan suku bunga acuan pada tahun depan.

"Pemulihan di pasar rumah masih lambat," kata Brian Jones, ekonom senior AS di Societe Generale di New York, yang memperkirakan laju penjualan sebesar 4.94 juta unit yang menjadi yang terdekat prediksinya dalam survei Bloomberg. "Saya benar-benar tidak berpikir bahwa itu adalah sebuah indikasi melemahnya fundamental di dalam pasar rumah."

Estimasi median dari 73 ekonom yang di survei oleh Bloomberg memproyeksikan penjualan akan turun menjadi 5.2 juta. Estimasi berkisar mulai dari 4.93 juta sampai 5.3 juta. Pembacaan di bulan Oktober adalah yang terkuat sejak September 2013, dan di revisi dari laporan sebelumnya yang menunjukkan laju 5.26 juta.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search