Penjualan Rumah Yang Sudah Ada di AS Turun Lebih Besar Dari Perkiraan di Maret

Penjualan Rumah Yang Sudah Ada di AS Turun Lebih Besar Dari Perkiraan di Maret

Senin, 22 April 2019 21:27:26 WIB
Jumlah penjualan rumah di AS turun lebih besar dari perkiraan di bulan Maret, menunjukkan masih berlanjutnya pelemahan di pasar perumahan meskipun suku bunga KPR telah turun dan melambatnya kenaikan harga rumah.

The National Association of Realtors pada hari Senin melaporkan penjualan rumah yang sudah ada turun 4,9% pada tingkat tahunan menjadi 5.21 juta unit pada bulan lalu. Untuk penjualan di Februari revisi turun menjadi 5.48 juta unit dari laporan sebelumnya 5.51 juta unit.

Sebelumnya para ekonom yang disurvei oleh Reuters perkirakan penjualan rumah akan turun 3,8% menjadi 5.3 juta unit pada bulan lalu. Penjualan rumah yang sudah ada, yang mencakup sekitar 90% dari penjualan rumah di AS turun 5,4% dari setahun yang lalu. Itu adalah penurunan untuk 13 tahun beruntun pada tingkat tahunan dalam penjualan rumah.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search