Pertumbuhan Bisnis Zona Euro Anjlok di Bulan Juli.

Pertumbuhan Bisnis Zona Euro Anjlok di Bulan Juli.

Rabu, 24 Juli 2019 15:44:09 WIB
Pertumbuhan bisnis di zona Euro lebih lemah dari perkiraan di bulan Juli, terpukul oleh memburuknya kontraksi di sektor manufaktur, dan indikator masa yang melihat masa depan dalam survei yang dipublikasikan pada hari Rabu yang menujukkan kondisi akan semakin memburuk pada bulan depan. '

Ini akan menjadi pembacaan yang buruk untuk para pembuat kebijakan di European Central Bank, yang diperkirakan akan sinyalkan pada hari Kamis untuk cenderung memangkas suku bunga deposit yang sudah negatif pada tahun ini untuk mencoba untuk mendorong pertumbuhan dan inflasi.

Indeks manajer pembelian dari IHS Markit, yang dianggap sebagai panduan yang baik untuk mengukur tingkat kesehatan ekonomi, turun ke level 51.5 pada bulan ini dari pembacaan akhir bulan Juni di 52.2, level tersebut juga lebih rendah dari ekspektasi dalam survei Reuters untuk level 52.1 dan semakin dekat ke level 50 yang menjadi pemisah antara pertumbuhan dan kontraksi.

Chriss Williamson, kepala ekonomi bisnis di IHS Markit mengatakan bahwa ini adalah gambaran yang sangat buruk. Orang-orang mengatakan bahwa tahun depan akan menjadi lebih sulit mengingat meningkatnya kekhawatiran geopolitik, Brexit menjadi salah satu yang meningkatkan kekhawatiran dan meningkatkan tensi dagang.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search