Pertumbuhan Ekonomi AS Tumbuh 3,5% di Kuartal Ketiga

Pertumbuhan Ekonomi AS Tumbuh 3,5% di Kuartal Ketiga

Rabu, 28 November 2018 20:40:48 WIB
Ekonomi AS tumbuh 3,5% di kuartal ketiga berdasarkan data yang dirilis pada hari Rabu, mengkonfirmasi estimasi awal dan membuat ekonomi Amerika berada di jalur untuk ekspansi tahunan terbaik sejak tahun 2005.

Biro analisis ekonomie melaporkan bahwa GDP yang terdaftar tingkat tahunan yang disesuaikan secara musiman tumbuh 3,5% selama tiga bulan di periode Juli hingga September. Itu sedikit lebih rendah dari ekspektasi untuk kenaikan 3,6%.

Analis perkirakan ekspansi yang kuat akan berlanjut di kuartal keempat, meskipun mungkin pada laju yang lebih lambat, di tengah perkiraan bahwa pertumbuhan hanya akan moderat di tahun 2019 karena kemungkinan kejatuhan dari perselisihan perdagangan yang memanas, khususnya antara AS dengan China.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search