Pertumbuhan manufaktur zona Euro kembali Anjlok di November

Pertumbuhan manufaktur zona Euro kembali Anjlok di November

Senin, 03 Desember 2018 16:35:05 WIB
Aktivitas manufaktur zona Euro berekspansi pada tingkat terlemah dalam lebih dari dua tahun di November karena pesanan barang baru berkontraksi untuk bulan kedua, berikan bukti lebih lanjut bahwa level puncak pertumbuhan ekonomi zona Euro sudah lewat.

Para pembuat kebijakan di European Central Bank berencana akan menarik program pembelian aset bernilai 2.6 triliun euro pada akhir tahun ini dan survei menunjukkan kemungkinan akan mendapatkan pembacaan yang mengecewakan.

Indeks manufaktur zona Euro di bulan November turun untuk bulan ketiga, dengan datang di level 51.8 dari 52.0 di Oktober, meskipun pembacaan masih di atas estimasi di 51.5 dan masih di atas level 50 yang memisahkan pertumbuhan dari kontraksi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search