Perwakilan Dagang AS : China Cabut Larangan Impor Unggas AS

Perwakilan Dagang AS : China Cabut Larangan Impor Unggas AS

Kamis, 14 November 2019 22:19:14 WIB
Perwakilan Dagang AS Robert Lighthizer dan Menteri Pertanian AS Sonny Perdue pada hari Kamis mengatakan bahwa mereka menyambut baik keputusan Tiongkok untuk mencabut larangan yang sudah berlangsung hampir lima tahun untuk impor unggas dari Amerika Serikat, ini akan meningkatkan ekspor Amerika Serikat sebesar $1miliar dollar per tahun.

Lighthizer dalam pernyataannya mengatakan bahwa Tiongkok adalah pasar ekspor penting bagi peternak unggas Amerika, dan kami perkirakan mereka sekarang akan dapat mengekspor lebih dari $1miliar produk unggas dan unggas setiap tahunnnya ke Tiongkok.

Sebelumnya pada hari Kamis, otoritas bea cukai Tiongkok mengatakan bahwa pihaknya mencabut larangan daging dan telur unggas dari AS, yang telah berlaku sejak tahun 2015 pasca wabah flu burung.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search