Pesanan Pabrik AS Meleset Lagi Dibawah Estimasi

Pesanan Pabrik AS Meleset Lagi Dibawah Estimasi

Jum'at, 02 Agustus 2013 21:39:46 WIB

Monexnews -

Pertumbuhan factory orders AS meleset lagi dibawah estimasi untuk tiga bulan berturut-turut, jika diakumulasikan penurunan pesanan pabrik AS dalam empat bulan terakhir merupakan penurunan terburuknya dalam setahun terakhir, sehingga menambah kekecewaan para pelaku pasar setelah data non farm payrolls meleset dibawah estimasi.

Di CNBC, Kepala Ekonom Goldman Sachs juga memprediksi adanya data ekonomi AS yang masih cukup lemah hingga bulan September nanti seiring kondisi makro dan fundamental yang mulai terpengaruh oleh efek sequester / pengetatan anggaran pemerintah AS.

Indeks

Dollar AS memperburuk pelemahannya sejauh ini merosot -0.52% ke level 82.00, sementara Wall Street masih bertahan di teritori negatif, komoditas Emas dan Perak rebound seiring pelemahan Dollar AS.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search