PM Inggris Boris Jhonson : Saya Tidak Mau Menunda Brexit

PM Inggris Boris Jhonson : Saya Tidak Mau Menunda Brexit

Jum'at, 06 September 2019 09:45:17 WIB
Perdana Inggris Boris Jhonson pada hari Kamis berjanji bahwa dia tidak akan pernah menunda keluarnya Inggris dari Uni Eropa, yang dijadwalkan pada tanggal 31 Oktober, dengan mengatakan bahwa saya lebih baik "mati di selokan" daripada melakukannya.

Setelah merespon kendali DPR pada hari Rabu, aliansi partai-partai oposisi dan para pemberontak dari partai berkuasa Konservatif memilih untuk memaksa untuk mencari adanya penundaan waktu Brexit tiga bulan lebih lama daripada keluar tanpa kesepakatan di tanggal 31 Oktober, tanggalnya saat ini sedang diatur dalam undang-undang.

PM Jhonson ketika ditanya pada hari Kamis di hadapan para calon perwira polisi di Wakefield apakah dia akan meminta penundaan waktu Brexit, lalu dia menjawab "saya lebih baik mati di selokan."

Jhonson juga menambahkan bahwa hal tersebut sama sekali tidak hasilkan apa-apa. Apa yang mendasari penundaaan lebih lanjut.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search