PM May : Inggris Tidak Takut Jika  Brexit Tanpa Kesepakatan

PM May : Inggris Tidak Takut Jika Brexit Tanpa Kesepakatan

Rabu, 03 Oktober 2018 18:46:45 WIB

Perdana Menteri Inggris Theresa May menyatakan Inggris tidak takut jika harus meninggalkan Uni Eropa tanpa kesepakatan atau No Deal pada proses negosiasi dengan Uni Eropa.

Saat menyampaikan pidato pada hari terakhir Konferensi Partai Konservatif di Birmingham, ia mengatakan "Inggris tidak takut untuk pergi tanpa kesepakatan jika kita harus."

Menjelang pidato, anggota Partai Konservatif James Duddridge mengirim surat mosi tidak percaya kepada May sebagai ketua partai, menyerukan agar perdana menteri berhenti. Sebelumnya Boris Johnson mantan menteri luar negeri yang mengundurkan diri dari kabinet May juga menyerukan hal yang sama.

Namun tidak jelas seberapa kuat seruan para pembangkang ini. Menurut aturan oartai jika 15 persen anggota partai menyatakan mosi tidak percaya maka May bisa dilengserkan.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search