PM May dan Pemimpin Partai Buruh Akan Lanjutkan Pembicaraan Brexit

PM May dan Pemimpin Partai Buruh Akan Lanjutkan Pembicaraan Brexit

Kamis, 04 April 2019 18:24:47 WIB

Partai Konservatif, partai yang berkuasa di Inggris dan Partai Buruh akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut tentang Brexit pada hari Kamis, setelah para anggota parlemen menelurkan undang-undang yang secara hukum akan mengesampingkan Brexit yang tidak ada kesepakatan hanya dengan satu suara.

Perdana Menteri Theresa May mengatakan dia ingin mengamankan pendekatan Brexit bersama pemimpin Buruh Jeremy Corbyn menjelang KTT Uni Eropa minggu depan, di mana dia mengatakan akan meminta penundaan untuk keluarnya dijadwalkan oleh Inggris dari Uni Eropa pada 12 April.

Selama perpanjangan ini, May akan berupaya untuk meloloskan undang-undang yang diperlukan sebelum 23 Mei, sehingga Inggris tidak perlu mengambil bagian dalam pemilihan parlemen Eropa.
Namun, ada spekulasi di kedua belah pihak mengenai apakah negosiasi hari Kamis akan sukses, menurut sumber dari Times. Pasalnya, Uni Eropa sudah menegaskan tidak ada perpanjangan lagi setelah 12 April, kecuali parlemen Inggris mengesahkan kesepakatan May dengan Uni Eropa dimana telah mendapat penolakan tiga kali oleh parlemen.

(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search