PM May Memenangkan Voting Kepercayaan Dalam Kepemimpinannya

PM May Memenangkan Voting Kepercayaan Dalam Kepemimpinannya

Kamis, 13 Desember 2018 07:58:57 WIB
Perdana Menteri Theresa May telah memenangkan voting yang krusial terhadap kepercayaan dalam kepemimpinannya pada Rabu malam.

May memenangkan tantangan tersebut dengan meraih 200 suara vs 117 suara yang menenatangnya dalam voting anggota parlemen Konservatif.

May memerlukan mayoritas yang sederhana (setidaknya 159 dari 315 anggota parlemen Konservatif) untuk memenagkan voting kepercayaan diri. Dengan memenangkan voting ini berarti kepemimpinannua tidak akan dapat diganggu hingga setahun mendatang.

Dalam pernyataan singkatnya setelah voting, May mengakui bahwa meskipun dia menang, sejumlah rekan di partainya telah menyuarakan ketidakpercayaan dalam kepemimpinannya.

Dalam konfrensi pers di 10 Downing Street, May mengatakan bahwa sejumlah rekannya memberikan suara pertentangan dan saya telah mendengat apa yang mereka katakan.

Perdana Menteri melanjutkan dengan mengatakan bahwa saat ini saatnya menyampaikan "Brexit yang dipilih orang."
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search