Presiden Trump : Pembicaraan Dagang Dengan Tiongkok Berjalan Dengan Sangat Baik

Presiden Trump : Pembicaraan Dagang Dengan Tiongkok Berjalan Dengan Sangat Baik

Jum'at, 11 Oktober 2019 10:54:57 WIB
Presiden AS Donald Trump berikan pandangan yang optimis pada pembicaraan dagang dengan Tiongkok yang berlangsung mulai hari Kamis di tengah kedua negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia sedang berusaha akhiri kerusakan perang dagang yang melemahkan ekonomi.

Presiden Trump dalam pernyataannya sebelum meninggalkan Washington untuk kampanye di Minnesota, mengatakan bahwa saya pikir pembicaraan ini berjalan dengan baik, Dan saya akan mengatakan, saya pikir pembicaraan ini benar-benar berjalan dengan baik. Jadi menurut saya kita telah melakukan negosiasi dengan sangat baik dengan Tiongkok. Mereka akan sedikit berbicara, namun pada dasarnya mereka telah memiliki kesimpulan tersendiri. dan kita akan meihatnya pada mereka besok di sini (Washington).

Kedua belah pihak telah mengadakan pembicaraan dagang kembali di Washinton setelah meningkatnya ketegangan dalam beberapa pekan terakhir. Washington dan Beijing berharap akan akhiri konflik pasca penerapan kenaikan tarif miliaran dollar pada barang-barang dari kedua belah pihak.

Diskusi ini terjadi sebelum tanggal batas akhir 15 Oktober ketika AS berencana untuk menaikan tarif setidaknya sebesar $250 miliar pada barang-barang Tiongkok menjadi 30% dari sebelumnya 25%.

Tim Amerika terdiri dari Menteri Keuangan Steven Mnuchin dan Perwakilan Dagang Robert Lighthizer. Sementara tim Tiongkok dipimpin oleh wakil Perdana Menteri Liu He.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search