Presiden Trump : Pemipin Partai Buruh Corbyn Akan Menjadi Sangat Buruk Untuk Inggris

Presiden Trump : Pemipin Partai Buruh Corbyn Akan Menjadi Sangat Buruk Untuk Inggris

Jum'at, 01 November 2019 10:40:27 WIB
Seperti yang dikutip oleh Reuters, Presiden AS Donald Trump berikan komentar terhadap hasil kampanye pemilu Inggris pada Kamis malam, terutama setelah pemimpin dari Partai Buruh yang merupakan oposisi pemerintah yaitu Jeremy Corbyn yang memulai kampanye partai Buruh untuk pemilu tanggal 12 Desember.

Dalam sebuah wawancara dengan LBC Radio, Trump mengatakan bahwa Corbyn akan sangat buruk untuk negara anda. Dia begitu buruk, dia akan membawamu dengan cara yang buruk. Dia akan membawa ke tempat-tempat yang begitu buruk.

Pada hari Kamis, Trump bahkan mengatakan bahwa perdagangan Inggris dengan AS dapat naik empat hingga lima kali lipat daripada saat ini dalam kesepakatan dagang dengan AS.

Kantor Perdana Menteri Inggris menanggapi komentar Trump dengan mengatakan bahwa Inggris dapat melakukan kesepakatan dagang bebas dengan AS ketika negara tersebut meninggalkan Uni Eropa.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search