Presiden Trump : Saya Dapat Menunggu Untuk Selesaikan Kesepakatan Dagang Dengan Tiongkok Pasca Pemilu AS

Presiden Trump : Saya Dapat Menunggu Untuk Selesaikan Kesepakatan Dagang Dengan Tiongkok Pasca Pemilu AS

Jum'at, 10 Januari 2020 10:24:30 WIB
Presiden AS Donald Trump pada hari Kamis mengatakan bahwa kesepakatan dagang fase kedua dengan Tiongkok mungkin tidak akan tercapai sampai setelah pemilu 2020.

Donald Trump mengatakan bahwa pemerintahannya akan mulai "segera" negosiasi perjanjian berikutnya setelah mencapai kesepakatan fase pertama. Namun dia mengatakan ini "akan membutuhkan sedikit waktu" untuk menyelesaikan perjanjian dan mengatakan bahwa dia bisa memiliki lebih banyak pengaruh setelah terpilih kembali dalam pemilu di bulan November 2020.

Dalam wawancaranya di Gedung Putih, Presiden Trump mengatakan bahwa saya pikir mungkin akan menunggu untuk menyelesaikan kesepakatan dagang setelah pemilu, karena dengan melakukan itu, saya pikir kesepakatan akan sedikit lebih baik, atau bahkan bisa jauh lebih baik.

Presiden Trump dan pejabat Tiongkok berencana untuk tandatangani perjanjian dagang fase pertama di tanggal 15 Januari 2020. Kesepakatan itu akan melibatkan beberapa pengurangan tarif, peningkatan pembelian produk pertanian AS oleh Tiongkok dan perubahan pada kekayaan intelektual dan aturan teknologi.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search