Presiden Trump : Kesepakatan Dagang Dengan Tiongkok "Sangat Dekat"

Presiden Trump : Kesepakatan Dagang Dengan Tiongkok "Sangat Dekat"

Jum'at, 22 November 2019 20:58:48 WIB
Presiden AS Donald Trump pada hari Jumat menegaskan bahwa kesepakatan perdagangan yang sudah lama dinegosiasikan dengan Tiongkok sudah "sangat dekat".

Trump saat ini sedang berbicara di salah satu program televisi favoritnya, "Fox and Friends", setelah House Democrat mengakhiri pekan kedua audensinya untuk pemakzulan publik.

Trump mengatakan bahwa "intinya adalah, kami miliki peluang yang sangat baik untuk membuat kesepakatan."

Namun, di saat kedua belah pihak ingin membuat perjanjian, Trump mengatakan bahwa dia tidak ingin untuk membuat semakin kacau, mengklaim bahwa AS dapat manfaat dari tarif impor Tiongkok.

Dalam wawancara di acara televisi tersebut, Trump juga menyatakan bahwa ribuan orang akan terbunuh di Hong Kong" jika bukan karena dia, karena Presiden Tiongkok Xi Jinping tidak ingin merusak pembicaraan perdagangan yang sedang berlangsung.

Trump mengatakan bahwa "kami bersama Hong Kong, namun saya juga bersama dengan Presiden Xi."
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search