Presiden Trump Ancam Berikan Sanksi ke Irak Pasca Parlemen Usulkan Pengusiran Tentara Asing

Presiden Trump Ancam Berikan Sanksi ke Irak Pasca Parlemen Usulkan Pengusiran Tentara Asing

Senin, 06 Januari 2020 10:04:39 WIB
Presiden AS Donald Trump pada hari Minggu berikan ancaman sanksi terhadap Irak setelah parlemennnya mengeluarkan resolusi yang menyerukan pemerintah untuk mengusir pasukan asing dari negaranya.

Ketegangan di Timur Tengah meningkat pada akhir pekan lalu setelah Trump memerintahkan untuk melakukan serangan udara di Baghdad yang menewaskan seorang Jenderal Iran, Qasem Soleimani.

Saat berbicara dengan wartawan di Air Force One, Presiden AS mengatakan bahwa jika mereka meminta kami untuk pergi, jika kami tidak melakukannya dengan sangat ramah, kami akan memberikan mereka sanksi yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Itu akan membuat sanksi terhadap Iran terlihat agak lebih lunak.

Trump juga mengatakan bahwa kami memiliki pangkalan udara yang sangat mahal disana. Dibangun dengan biaya miliaran dolar jauh sebelum waktu saya memimpin. Kami tidak akan pergi, kecuali mereka membayar kami untuk itu.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search