Produksi Industri AS Melonjak Di Bulan Agustus

Produksi Industri AS Melonjak Di Bulan Agustus

Senin, 16 September 2013 21:37:08 WIB

Monexnews - Produksi Industri naik di bulan Agustus ke level tertinggi dalam enam bulan, menunjukkan sektor manufaktur AS akan memberikan kontribusi lebih untuk ekspansi ekonomi.

Produksi di pabrik-pabrik, pertambangan dan utilitas naik sebesar 0.4 persen setelah tidak berubah (0.0%) pada bulan sebelumnya, ditunjukkan dalam laporan oleh Federal Reserve pada hari ini di Washington. Perkiraan median dalam survey Bloomberg pada 85 ekonom menyerukan kenaikan 0.5 persen di bulan Agustus. Sektor manufaktur, yang membuat hingga 75 persen dari total produksi, menguat ke level tertingginya dalam tahun ini.

Kuatnya penjualan kendaraan dalam hampir enam tahun terakhir telah mendorong aktivitas pabrik, mendorong perusahaan seperti Ford Motor Co. untuk meningkatkan kapasitas pabriknya. Kenaikan dalam pasar global dan kuatnya permintaan konsumen akan membantu memicu kemajuan lebih lanjut di sektor ini yang mana kondisinya sedang berjuang pada awal tahun ini.

Perusahaan harus menambah produksinya untuk memenuhi permintaan, kata Brett Ryan, seoran ekonom di Deutsche Bank Securities Inc. di New York. Anda memilki tingkat yang lebih tinggi dari permintaan yang belum terpenuhi, jadi itu merupakan pertanda yang baik untuk produksi.

Manufaktur di wilayah New York berkembang kurang dari perkiraan di bulan September walaupun pemesanan dan penjualan tumbuh pada laju tercepatnya, ditunjukkan dalam data terpisah oleh Federal Reserve. Indeks bank umum turun menjadi 6.3 dari 8.2 pada bulan lalu. Pembacaan lebih baik dari sinyal nol ekspansi di New York, New Jersey Utara dan Connecticut Selatan. Satuan ukur dari outlook selama enam bulan yang menguat ke level tertinggi sejak April 2012.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search