Produksi Industri Jepang Turun 0.3% di Bulan Maret

Produksi Industri Jepang Turun 0.3% di Bulan Maret

Kamis, 30 April 2015 08:26:03 WIB

Monexnews -Produksi industri Jepang turun kurang di bawah perkiraan di bulan Maret, sinyalkan beberapa ketahanan ekonomi di negara dengan tingkat ekonomi terbesar ketiga di dunia tersebut sebelum bank sentral bertemu untuk menentukan kebijakan moneter.

Output turun sebesar 0.3% dari bulan Februari, ketika output turun sebesar 3.1%, berdasarkan laporan dari kementrian di Tokyo pada hari Kamis. Estimasi median dari beberapa analis yang disurvei menunjukkan untuk penurunan 2.3%.

Kepala Bank of Japan Haruhiko Kuroda mengandalkan pertumbuhan yang kuat untuk mengurangi pengenduran dalam ekonomi dan memicu inflasi, yang telah tertahan dengan penurunan harga minyak. Sementara itu 32 dari 34 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg perkirakan BOJ akan menahan diri dari penambahan stimulus pada pertemuan hari ini, yang sebagian besar melihat adanya sebuah dorongan pada akhir Oktober seiring Kuroda mengejar target inflasi 2%.

Analis dari salah satu lembaga riset mengatakan bahwa laporan produksi berikan dukungan untuk Bank of Japan. Namun dia juga menambahkan bahwa produksi masih turun disaat persediaan meningkat, menunjukkan manufaktu tidak terlalu kuat. Itu mencerminkan

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search