Produksi Industri Perancis Rebound Di Bulan April

Produksi Industri Perancis Rebound Di Bulan April

Selasa, 10 Juni 2014 14:44:30 WIB

Monexnews -

Jumlah produksi industri di Perancis rebound di bulan April atas kenaikan produksi di sektor manufaktur dan energi, di laporkan oleh biro statistik nasional Insee pada hari Selasa.

Jumlah produksi industri naik 0.3% di bulan April dari bulan Maret, dan Insee merevisi naik pembacaan di bulan Maret menjadi kontraksi 0.4% dari kontraksi 0.7% pada pembacaan sebelumnya.

Produksi industri Perancis telah bergerak fluktuatif selama bulan-bulan awal pada tahun ini, tertahan oleh lemahnya produksi energi karena cuaca yang cukup bersahabat.

Produksi selama tiga bulan terakhir sampai bulan April berada di bawah 1% daripada periode yang sama setahun yang lalu. Namun, produksi manufaktur, di luar energi, telah naik, menguat sebesar 1.1% pada periode yang sama.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search