Produksi Industri Perancis Stagnan di Bulan Agustus

Produksi Industri Perancis Stagnan di Bulan Agustus

Jum'at, 10 Oktober 2014 16:53:15 WIB

Monexnews - Produksi Industri Perancis stagnan di bulan Agustus, itu menambahkan kecemasan atas kesehatan ekonomi zona Euro yang lebih luas di kuartal ketiga tahun ini.

Data Perancis yang lemah datang setelah negara dengan tingkat ekonomi terbesar di zona Euro, yaitu Jerman, melaporkan pada awal pekan ini bahwa produksi industri mereka turun di bulan Agustus pada tingkat yang paling tajam sejak tahun 2009.

Produksi industri Perancis tidak berubah di bulan Agustus dari bulan Juli, ketika naik 0.3% pada bulan tersebut pada basis bulanan. Para analis yang di survei oleh Wall Street Journal sebelumnya perkirakan untuk kenaikan tipis sebesar 0.1% untuk bulan Agustus.

Dalam angka produksi industri secara keseluruhan, manufaktur Perancis turun sebesar 0.2% dibulan Agustus dari bulan Juli, itu menandai untuk penurunan bulanan kedua beruntun.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search