Produksi Pabrik AS Naik Kurang Dari Perkiraan di Bulan September

Produksi Pabrik AS Naik Kurang Dari Perkiraan di Bulan September

Senin, 28 Oktober 2013 20:44:17 WIB

Monexnews -

Produksi pabrik di AS naik kurang dari perkiraan di bulan September, menunjukkan terhenti sementaranya produksi manufaktur yang dikarenakan perselisihan anggaran yang menyebabkan ditutupnya sebagian pemerintah federal.

Produksi pabrik naik sebesar 0.1% setelah direvisi naik 0.5% di bulan Agustus yang mana hasilnya lebih rendah dari perkiraan ekonom, data dari Federal Reserve yang di tunjukan pada hari ini di Washington. Perkiraan median dari ekonom dalam survey Bloomberg menyerukan kenaikan 0.3% di bulan September. Total produksi industri, yang juga termasuk produksi dari pertambangan dan utilitas, menguat sebesar 0.6% seiring tingginya temperatur yang memicu tingginya penggunaan listrik.

Angka-angka menunjukkan penurunan produksi barang tidak tahan lama seperti bahan kimia dan tekstil, sementara produksi kendaraan dan peralatan bisnis naik. Peningkatan dalam manufaktur yang jumlahnya sekitar 12 % dari ekonomi, tergantung pada apakah kepercayaan perusahaan membaik dalam gelombang shutdown pemerintah yang berlangsung selama setengah bulan di bulan Oktober.

Kita seperti berada dalam situasi status-quo, mode yang sekiranya berantakan, kata Eric Green sebelum dirilisnya laporan yang merupakan kepala analis mata uang global di TD Securities USA LLC di New York. Anda juga punya sedikit masalah disini dalam hal kepercayaan bisnis karena pertempuran anggaran di Washington, katanya.

Perkiraan median dari survey Bloomberg terhadap 85 ekonom menyerukan kenaikan 0.4% dalam produksi industry di bulan September. Estimasi berkisar dari penurunan 0.3% sampai kenaikan 0.8%. Manufaktur, yang jumlahnya sekitar 75% dari total produksi, sebelumnya dilaporkan naik 0.7% di bulan Agustus.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search