Profit Industri China Naik Akibat Peningkatan Penjualan

Profit Industri China Naik Akibat Peningkatan Penjualan

Senin, 27 Mei 2013 11:37:52 WIB

Monexnews - Industrial companies China mengalami peningkatan profit akibat peningkatan penjualan pada bulan April, berbeda dengan indeks manufaktur yang memberikan tanda pertumbuhan ekonomi China melambat. Pendapatan bersih bulan lalu naik 9.3% dari tahun sebelumnya, menjadi 437 miliar yuan ($71.3 miliar). setelah naik 5.3% pada bulan Maret. Keuntungan pada empat bulan pertama naik 11.4% menjadi 1.61 triliun yuan. Sementara itu pendapatan industri naik 11.9% dalam empat bulan pertama menjadi 30.4 triliun yuan.

Pertumbuhan keuntungan yang kuat dapa memacu investasi pada pabrik dan peralatan, membantu mempertahankan pertumbuhan di China, karena pemerintah menghindari penambahan stimulus untuk memacu pertumbuhan. Saham China telah turun sebanyak 6% dari level tertinggi pada 6 Februari, dan survei pekan lalu menunjukkan manufaktur China berkontraksi bulan ini, pertama sejak Oktober lalu.

Pendapatan industri naik 11.9% dalam empat bulan pertama menjadi 30.4 triliun yuan. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search