RICS: Laju Pertumbuhan Harga Rumah di Inggris Akan Melambat di 2015

RICS: Laju Pertumbuhan Harga Rumah di Inggris Akan Melambat di 2015

Jum'at, 19 Desember 2014 10:04:59 WIB

Monexnews - Laju pertumbuhan harga rumah di Inggris diperkirakan akan melambat tahun depan seiring peraturan kredit perumahan mengetat dan daya beli terus tertekan di sebagian besar wilayah Inggris, menurut Royal Institution of Chartered Surveyors (RICS) pada hari Jumat. Anggota RICS memperkirakan bahwa harga rumah akan naik sebanyak rata-rata 3% tahun depan, dengan kenaikan sebanyak 5% di wilayah utara dan pusat Inggris namun harga rumah stagnan di London, lokasi kenaikan harga rumah tertinggi tahun 2014. Data dari Nationwide menunjukkan harga rumah naik sebanyak 8.5% dalam 12 bulan hingga Oktober, menandakan bahwa proyeksi RICS setahun lalu untuk pertumbuhan harga rumah sebear 8% di tahun 2014 mungkin akan terbukti cukup tepat.

Aktivitas pasar sektor perumahan telah melambat sejak pertengahan tahun, akibat regulasi baru yang membuat bank melakukan pemeriksaan lebih ketat mengenai kesanggupan peminta pinjaman. Bagaimanapun, keputusan bulan ini oleh Menteri Keuangan George Osborne untuk memangkas pajak transaksi terhadap pembelian sebagian besar properti mungkin akan mendorong permintaan di tahun 2015, ucap RICS.
"Reformasi pajak pembelian baru-baru ini kemungkinan akan mendorong berbagai bagian pasar di Inggris, terutama bagi pembeli pertama kali," ucap Simon Rubinsohn, kepala ekonom RICS. "Hal itu berarti, masalah kenaikan daya beli tidak akan hilang, menunjukkan seberapa pentingnya untuk mempercepat aliran suplai rumah baru dalam beberapa tahun kedepan."

(xiang)


(xiang)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search