Sektor Jasa AS Berekspansi Pada Laju Tercepat Sejak Tahun 2005

Sektor Jasa AS Berekspansi Pada Laju Tercepat Sejak Tahun 2005

Rabu, 06 Agustus 2014 00:00:42 WIB

Monexnews -

Industri jasa seperti para pembangun dan retailer tumbuh di bulan Juli pada laju tercepat sejak Desember 2005, itu sinyalkan bahwa ekonomi AS memulai langkahnya dengan baik dalam memasuki semester kedua tahun 2014.

Indeks

Institute for Supply Management non-manufacturing naik menjadi 58.7, hasil tersebut melampaui estimasi tertinggi dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom, dari pembacaan bulan sebelumnya berada di level 56, berdasarkan laporan dari kelompok yang berbasis di Arizona tersebut pada hari Selasa. Pembacaan di atas level 50 menunjukkan ekspansi. Estimasi median dalam survei Bloomberg menyerukan untuk pembacaan 56.5.

Prospek untuk negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia tersebut terlihat membaik seiring indeks pemesanan kelompok-kelompok mencapai hampir level tertinggi dalam sembilan tahun, itu mencerminkan penguatan secara luas. Di kombinasikan dengan laporan lainnya yang menunjukkan pemesanan pabrik yang juga melonjak, kenaikan permintaan telah meningkatkan peluang di pasar kerja untuk memperpanjang perbaikan yang terjadi baru-baru ini.

Kita melihat angka-angka yang tidak pernah kita lihat sejak sebelum krisis keuangan dan resesi, dan mereka tampaknya bergerak lebih stabil, kata Terry Sheehan, seorang ekonom di Stone & McCarthy Research Associates di New Jersey, yang memproyeksikan indeks ISM di level 57, yang mana itu merupakan salah satu yang tertinggi di dalam survei Bloomberg. Penguatan terjadi cukup banyak di seluruh sektor seperti untuk di aktivitas bisnis, pemesanan baru dan pekerja.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search