Selidiki Pencucian Uang, Inggris Tunda Terbitkan Visa Investor Kelas Kakap

Selidiki Pencucian Uang, Inggris Tunda Terbitkan Visa Investor Kelas Kakap

Kamis, 06 Desember 2018 19:18:00 WIB

Inggris akan menangguhkan visa investor papan atas, yang membutuhkan 2 juta pound ($ 2,55 juta) dalam investasi, sebagai bagian dari tindakan keras terhadap kejahatan dan pencucian uang.

Mulai dari para oligarki Rusia dan raja-raja minyak Timur Tengah hingga wirausahawan China yang baru (OKB) telah berbondong-bondong ke London selama dua dekade terakhir, membeli semuanya mulai dari rumah mewah hingga klub sepak bola.

Masuknya pengusaha super kaya telah membawa puluhan miliar pound dalam investasi dan membantu London menjadi salah satu dari dua ibukota keuangan global teratas di dunia, meskipun pemerintah Inggris juga menyelidiki asal-usul kekayaan mereka.

"Saya sudah jelas bahwa kami tidak akan mentoleransi orang-orang yang tidak diizinkan menyalahgunakan sistem," kata Menteri Imigrasi Caroline Nokes.

"Itulah mengapa saya mengedepankan langkah-langkah baru ini yang akan memungkinkan para investor, yang dapat mengambil manfaat dari sistem imigrasi kami," kata Nokes.

Visa investor tingkat 1, yang menawarkan penduduk non-Uni Eropa tinggal di Inggris selama tiga tahun dengan imbalan 2 juta pound dalam investasi obligasi Inggris, modal saham atau pinjaman modal di perusahaan Inggris, akan ditunda mulai Jumat 7 Desember pada tengah malam.

Setelah perubahan, pelamar yang ingin berinvestasi di Inggris harus bersedia diaudit secara menyeluruh atas semua kepentingan keuangan dan bisnis mereka, kementerian dalam negeri mengatakan. Audit akan dilakukan oleh perusahaan audit yang terdaftar di Inggris.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search