Senat AS Setujui Proposal Fiscal Cliff, Tunggu DPR

Senat AS Setujui Proposal Fiscal Cliff, Tunggu DPR

Rabu, 02 Januari 2013 09:54:40 WIB

Monexnews - Senat AS telah menyetujui kesepakatan Fiscal Cliff yang beberapa jam sebelumnya telah disepakati antara Gedung Putih dan Anggota Senat dari Partai Republik pada Hari Selasa pagi waktu setempat.

Kesepakatan ini meliputi kenaikan pajak untuk individu berpenghasilan di atas $400.000 dan keluarga yang berpenghasilan di atas $450.000, kenaikan pajak untuk pendapatan deviden dan keuntungan kapital hingga 20%, dan penundaan pemangkasan belanja sebesar $110 milyar hingga 2 bulan ke depan.

89 senator menyetujui proposal ini dan 8 menolak. Agar kesepakatan ini dapat dijalankan, pihak House of Representatif AS (DPR) harus menyetujui pula proposal tersebut. DPR dijadwalkan melakukan pemungutan suara pada Hari Selasa sore waktu setempat atau Rabu pagi ini waktu Jakarta. (Art)


(art)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search