Senat Loloskan RUU Paket Stimulus Lawan Virus Korona Sebesar $2Triliun, Selanjutnya Diserahkan Ke DPR AS

Senat Loloskan RUU Paket Stimulus Lawan Virus Korona Sebesar $2Triliun, Selanjutnya Diserahkan Ke DPR AS

Kamis, 26 Maret 2020 11:27:34 WIB
Senat Amerika Serikat telah meloloskan paket bantuan bersejaran senilai $2 triliun untuk menghadapi dampak perlambatan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi virus Covid-19.

Para anggota dewan telah menyentujui RUU dengan suara bulat 96-0 setelah negosiasi yang sengit berhari-hari, mengecam partisan dan membangkitkan kemarahan di kalangan Senat. RUU itu saat ini akan dibawa ke DPR, yang akan didorong untuk diloloskan dengan voting suara akan dilakukan pada hari Jumat pagi waktu setempat karena sebagian perwakilan masih diluar Washington.

RUU yang setebal 880 halaman ini mencakup pembayaran langsung ke perorangan, asuransi pengangguran yang lebih besar, pinjaman dan hibah untuk pengusaha dan lebih banyak sumber daya untuk perawatan kesehatan untuk rumah sakit, negara bagian dan kota. Ini mencakup persyaratan bahwa penyedia asuransi mencakup pelayanan untuk pencegahan untuk penyakit Covid-19.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search