Suramya Ekspektasi Pertumbuhan Jerman Dari Ifo Telah Memicu Pelemahan EURUSD Ke 1.1390

Suramya Ekspektasi Pertumbuhan Jerman Dari Ifo Telah Memicu Pelemahan EURUSD Ke 1.1390

Senin, 28 Januari 2019 17:01:31 WIB
EURUSD melemah pada sesi Eropa hari Senin untuk turun ke level 1.1390 setelah perilisan hasil survei yang suram dari lembaga riset terpecaya Jerman Ifo.

Lembaga tersebut mengatakan bahwa ekspektasi ekspor dari Jerman akan turun di Januari, kurang dari sepekan setelah indeks kepercayaan bisnis untuk Jerman turun ke level terendah dalam dua setengah tahun.

Dalam rilis berita mereka mengatakan bahwa sinar harapan bulan Desember dalam industri otomotif telah lenyap di awal tahun. Prospeknya semakin memburuk. Hal yang sama berlaku untuk industri kima. Nyaris tidak ada pertumbuhan dalam ekspor yang diharapkan dari dua industri utama lainnya yaitu industri listrik dan teknik mesin.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search