The Fed Perlu Beli Lebih Banyak US Treasury untuk Penentuan Suku Bunga

The Fed Perlu Beli Lebih Banyak US Treasury untuk Penentuan Suku Bunga

Kamis, 18 April 2019 16:37:29 WIB

Federal Reserve mungkin perlu membeli lebih banyak obligasi pemerintah AS atau US Treasury daripada sebelum krisis keuangan 2008 dan melakukan operasi pasar keuangan lainnya untuk menerapkan pendekatannya saat ini dalam mengelola suku bunga AS, seorang pejabat The New York Fed mengatakan pada media, Rabu kemarin.

The Fed tahun ini memutuskan untuk mengelola suku bunga jangka pendek tanpa batas waktu dengan mengutak-atik bunga yang dibayarkannya kepada bank atas kelebihan uang yang mereka simpan di bank sentral menggunakan proses yang mengharuskan The Fed menyimpan lebih banyak modal bank daripada yang terjadi sebelum global. krisis keuangan.

Setelah krisis, The Fed menambah kepemilikannya dengan membeli US Treasuries menggunakan uang cadangan bank yang dibuatnya. Akhirnya setelah situasi ekonomi normal dan mulai menaikkan bunga, The Fed mulai menjual obligasi hasil program stimulusnya untuk membawa kebijakan kembali normal.

Pada bulan Maret, pejabat Fed memutuskan untuk berhenti melepas kepemilikan obligasinya pada bulan September. Untuk tetap mengendalikan suku bunga, para pejabat akhirnya harus mulai membeli obligasi lagi dan membangun cadangan bank.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search