Tingkat Belanja Konsumen AS Tertahan di Bulan April

Tingkat Belanja Konsumen AS Tertahan di Bulan April

Senin, 01 Juni 2015 23:43:03 WIB

Monexnews - Tingkat belanja konsumen di AS secara tak terduga terhenti di bulan April seiring warga Amerika menggunakan kenaikan dalam pendapatan mereka untuk meningkatkan jumlah tabungan, meningkatkan resiko dari bagian terbesar dalam perekonomian yang mungkin akan memerlukan waktu untuk dapatkan momentum kenaikan setelah awal yang lambat pada tahun ini.

Pembacaan belanja konsumen di bulan April tidak berubah setelah kenaikan sebesar 0.5% pada bulan sebelumnya yang ternyata lebih besar dari laporan sebelumnya, angka ditunjukkan oleh Departemen Perdagangan pada hari Senin. Estimasi median dalam survei Bloomberg terhadap 79 ekonom menyerukan untuk kenaikan 0.2%. Jumlah pendapatan naik 0.4%, lebih besar dari proyeksi, dan tingkat jumlah tabungan juga melonjak.

Konsumen, menggunakan uang bebas dari harga bahan bakar yang rendah untuk membayar hutang atau membangun kembali neraca keuangan mereka, akan lebih cenderung untuk berbelanja ketika upahnya naik. Perbaikan yang berkelanjutan dalam belanja rumah tangga, yang menyumbang untuk hampir 70% dari perekonomian, diperlukan untuk memastikan reboundnya pertumbuhan sebagai proyek dari pejabat

Federal Reserve.

Analis senior dari salah satu broker di Amerika mengatakan bahwa belanja konsumen masih sedikit tertahan. Ini menunjukkan awal yang lemah pada kuartal sekarang dan menempatkan estimasi pertumbuhan dalam resiko. Saya masih berpikir ini akan membaik. Kita akan dapatkan beberapa momentum. Semua fundamental sudah pada tempatnya.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search