Tingkat Ekspor Korea Selatan Turun 8.1% di Bulan April

Tingkat Ekspor Korea Selatan Turun 8.1% di Bulan April

Jum'at, 01 Mei 2015 08:21:56 WIB

Monexnews - Tingkat ekspor Korea Selatan turun lebih tajam dari perkiraan di bulan April, data ditunjukkan pada hari Jumat.

Tingkat ekspor turun sebesar 8.1% dari setahun yang lalu menjadi $46.22 miliar, setelah penurunan yang sudah direvisi sebesar 4.3% di bulan Maret, menurut data yang yang disajikan oleh Kementrian Perdagangan. Pembacaan di bulan April dibandingkan dengan estimasi median 6.3% dalam hasil survei.

Tingkat impor merosot sebesar 17.8% dari setahun yang lalu menjadi $37.73 miliar di bulan April, setelah penurunan sebesar 15.3% di bulan Maret. Survei menunjukkan perkiraan untuk penurunan 15.2% di bulan April.

Surplus perdagangan melebar menjadi $8.49 miliar di bulan April dari bulan sebelumnya yang direvisi untuk $8.38 miliar. Pembacaan di bulan April mengalahkan estimasi untuk pembacaan surplus $8 miliar.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search